Resep Cara Membuat Kue Pancake, Waffle, dan Crepes Cake. Resep Cara Membuat Kue Pancake, Waffle, dan Crepes Cake ini adalah persembahan dari Hi-Win Mesin Resto, yang memang didedikasikan untuk Anda para Ibu Rumah Tangga, yang menginginkan kepraktisan dalam membuat aneka kue bercita rasa tinggi dan berkualitas untuk anggota keluarga tercinta, dan juga untuk Anda para pelaku usaha bisnis Kuliner Pastry and Bakery, Hotel, Restoran, Cafe, dan Catering, yang menginginkan usaha bisnisnya tumbuh berkembang lebih maju dan besar lagi.

Kue Pancake, Waffle, dan Crepes Cake ini juga sangat cocok untuk sajian Kue Cake Lebaran Idul Fitri, Kue Cake Natal, Kue Cake Tahun Baru, Kue Cake Ulang Tahun, Kue Cake Pernikahan, Kue Cake Khitanan Sunatan, Kue Wedding Cake, Kue Birthday Cake, Kue Cake Hantaran Seserahan, Kue Cake Hantaran Lamaran, Kue Cake Bingkisan, dan Kue Cake Pesta Syukuran Lainnya.

Berikut ini adalah Resep Cara Membuat Kue Pancake, Waffle, dan Crepes Cake

Resep Membuat Kue Pancake, Waffle, dan Crepes Cake :
  • Tepung Kue Instan Premix Powder Siap Pakai Pancake, Waffle, dan Crepes Cake 1000 grm
  • Air / Susu Cair 213 – 225 gr
  • Margarin 40 g
Petunjuk Cara Membuat Kue Pancake, Waffle, dan Crepes Cake :
  • Cairkan 40 grm margarin/ mentega (jangan sampai mendidih)
  • Masukan 250 grm Tepung Kue Instan Premix Powder Siap Pakai Pancake, Waffle, dan Crepes Cake Mix kedalam bowl beserta 213 – 225 gr air, lalu aduk sampai rata dan halus ( ± 3 menit )
  • Tambahkan margarin/mentega cair lalu aduk kembali hingga rata ( ± 3 menit )
  • Adonan siap digunakan

Cara membuat Pancake :

  • Campurkan Tepung Kue Instan Premix Powder Siap Pakai Pancake, Waffle, dan Crepes Cake Pancake & Crepes Mix dengan air lalu aduk dengan spatula/soletan hingga merata.
  • Panggang Pancake dengan cara menuangkan 1 sendok sayur adonan ke penggorengan anti lengket yang telah di panaskan. Balikkan Pancake bila telah terbentuk gelembung-gelembung di seluruh permukaan.
  • Sajikan Pancake dengan sirup maple atau madu kesukaan anda.
Cara membuat Waffle atau Crepes :
  • Campurkan Tepung Kue Instan Premix Powder Siap Pakai Pancake, Waffle, dan Crepes Cake Mix, air dan telur menjadi satu ke dalam mangkok lalu aduk dengan kocokan telur selama ±1 menit hingga merata.
  • Panggang hot plate, kemudian tuang 1 sendok sayur adonan crepes diatas hot plate. Ratakan adonan menggunakan sendok kayu dengan gerakan berputar sehingga adonan menjadi tipis dan lebar. Tunggu sampai kulit crepes agak kering. (Gunakan sendok kayu yang rata pada bagian ujungnya).
  • Letakkan isi Crepes sesuai selera, kemudian lipat kulit Crepes seperti melipat saputangan. Crepes garing dan lezat kreasi anda siap untuk disantap.

Dalam setiap Resep Cara Membuat Kue Untuk Aneka Aplikasi Cake tersebut, kami selalu menggunakan Tepung Kue Instan Premix Powder Siap Pakai Aneka Macam Aplikasi Cake persembahan dari Hi-Win Mesin Resto.
Kami juga menyediakan  Jual Tepung Kue Instan Premix Powder Siap Pakai Aneka Macam Cake. Tepung Kue Instan Premix Powder Siap Pakai Aneka Macam Cake antara lain :

Kenapa kami menyarankan Anda untuk menggunakan Tepung Kue Instan Premix Powder Siap Pakai Pancake, Waffle, dan Crepes Cake persembahan dari Hi-Win Mesin Resto, jawabannya adalah karena ;

Tepung Kue Instan Premix Powder Siap Pakai Pancake, Waffle, dan Crepes Cake adalah Tepung Kue Instan Premix Powder Cake Siap Pakai persembahan dari Hi-Win Mesin Resto, yang sangat cocok untuk Anda pelaku usaha bisnis Kuliner Pastry and Bakery, Hotel, Restoran, Cafe, dan Catering, yang dituntut kepraktisan dalam proses pembuatan aneka sajian kue, khususnya kue basah. Tepung Kue Instan Premix Powder Siap Pakai Pancake, Waffle, dan Crepes Cake ini telah memiliki Sertifikat Halal MUI.
Jika Anda dalam mempraktekkan Resep Cara Membuat Kue Pancake, Waffle, dan Crepes Cake menggunakan Tepung Kue Instan Premix Powder Siap Pakai Pancake, Waffle, dan Crepes Cake persembahan dari Hi-Win Mesin Resto ini, maka Anda tidak perlu pusing dan repot lagi untuk mencari atau mengumpulkan aneka bahan baku, dan mengukur, menimbang, mengayak, atau menghaluskan setiap komposisi bahan baku untuk membuat Kue Pancake, Waffle, dan Crepes Cake, karena Tepung Kue Instan Premix Powder Siap Pakai Pancake, Waffle, dan Crepes Cake telah memiliki komposisi bahan baku dan takaran yang pas terukur, serta telah dipraktekkan berulang kali dengan hasil Kue Pancake, Waffle, dan Crepes Cake yang bercitarasa tinggi dan berkualitas.

Selain itu, keuntungan nyata yang akan Anda peroleh sebagai pelaku usaha bisnis Kuliner Pastry and Bakery, Hotel, Restoran, Cafe, dan Catering, jika dalam mempraktekkan Resep Cara Membuat Kue Pancake, Waffle, dan Crepes Cake menggunakan Tepung Kue Instan Premix Powder Siap Pakai Pancake, Waffle, dan Crepes Cake adalah Proses Produksi Pembuatan Kue Pancake, Waffle, dan Crepes Cake akan menjadi lebih efektif dan efisien, baik dari sisi waktu, tenaga, dan skala ekonomi, sehingga akan dapat lebih meningkatkan keuntungan atau laba usaha Anda.

Resep Cara Membuat Kue Pancake, Waffle, dan Crepes Cake ini juga sangat cocok untuk membuat sajian Kue Cake Lebaran Idul Fitri, Kue Cake Natal, Kue Cake Tahun Baru, Kue Cake Ulang Tahun, Kue Cake Pernikahan, Kue Cake Khitanan Sunatan, Kue Wedding Cake, Kue Birthday Cake, Kue Cake Hantaran Seserahan, Kue Cake Hantaran Lamaran, Kue Cake Bingkisan, dan Kue Cake Pesta Syukuran Lainnya.

Kemasan Tepung Kue Instan Premix Powder Siap Pakai Pancake, Waffle, dan Crepes Cake adalah :

  • 10 kg / bag
  • 10 x 1 kg / carton 
Resep Cara Membuat Kue Pancake, Waffle, dan Crepes Cake.
——

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s