Jual Tepung Kue Instan Premix Powder Siap Pakai Muffin Cokelat Chocolate Cake. Tepung Kue Instan Premix Powder Siap Pakai Muffin Cokelat Chocolate Cake adalah merupakan tepung siap pakai untuk membuat Kue Muffin Cokelat Chocolate Cake.
Tepung Kue Instan Premix Powder Siap Pakai Muffin Cokelat Chocolate Cake adalah Tepung Kue Instan Premix Powder Cake Siap Pakai persembahan dari Hi-Win Mesin Resto, yang sangat cocok untuk Anda pelaku usaha bisnis Kuliner Pastry and Bakery, Hotel, Restoran, Cafe, dan Catering, yang dituntut kepraktisan dalam proses pembuatan aneka sajian kue, khususnya kue basah. Tepung Kue Instan Premix Powder Siap Pakai Muffin Cokelat Chocolate Cake ini telah memiliki Sertifikat Halal MUI.
Komposisi Tepung Kue Instan Premix Powder Siap Pakai Muffin Cokelat Chocolate Cake :
  • Tepung Terigu
  • Gula
  • Susu Bubuk
  • Pengemulsi nabati
  • Bahan Pengembang ( Sodium Bicarbonat, Sodium pyrophosphate)
  • Perisa vanila
  • Pewarna makanan (Tartrazin CI 19140, Sunset Yellow CI 15985)
Resep Membuat Kue Muffin Cokelat Chocolate Cake :
  • Tepung Kue Instan Premix Powder Siap Pakai Muffin Cokelat Chocolate Cake 1000 grm
  • Telur 400 grm
  • Minyak sayur 400 grm
  • Air 100 cc
Petunjuk Cara Membuat Kue Muffin Cokelat Chocolate Cake :
  • Campurkan dan kocok semua bahan Tepung Kue Instan Premix Powder Siap Pakai Muffin Cokelat Chocolate Cake, Telur, Minyak Sayur, dan Air, aduk dengan kecepatan rendah selama ± 5 menit.
  • Isi adonan kedalam cetakan muffin yang sudah diberi cake case @ 60 grm
  • Panggang di dalam oven panas 190 ° – 200 °C selama ± 20 menit
Kemasan Tepung Kue Instan Premix Powder Siap Pakai Muffin Cokelat Chocolate Cake :
  • 10 kg / bag
  • 10 x 1 kg / carton
Jika Anda menggunakan Tepung Kue Instan Premix Powder Siap Pakai Muffin Cokelat Chocolate Cake persembahan dari Hi-Win Mesin Resto ini, maka Anda tidak perlu pusing dan repot lagi untuk mencari atau mengumpulkan aneka bahan baku, dan mengukur atau menimbang setiap komposisi bahan baku untuk membuat Kue Muffin Cokelat Chocolate Cake, karena Tepung Kue Instan Premix Powder Siap Pakai Muffin Cokelat Chocolate Cake telah memiliki komposisi bahan baku dan takaran yang pas terukur, serta telah dipraktekkan berulang kali dengan hasil Kue Muffin Cokelat Chocolate Cake yang bercitarasa tinggi dan berkualitas.
Selain itu, keuntungan nyata yang akan Anda peroleh sebagai pelaku usaha bisnis Kuliner Pastry and Bakery, Hotel, Restoran, Cafe, dan Catering, jika menggunakan Tepung Kue Instan Premix Powder Siap Pakai Muffin Cokelat Chocolate Cake adalah Proses Produksi Pembuatan Kue Muffin Cokelat Chocolate akan menjadi lebih efektif dan efisien sehingga akan dapat meningkatkan keuntungan atau laba usaha Anda.
Kue Muffin Cokelat Chocolate Cake ini juga sangat cocok untuk sajian Kue Cake Lebaran Idul Fitri, Kue Cake Natal, Kue Cake Tahun Baru, Kue Cake Ulang Tahun, Kue Cake Pernikahan, Kue Cake Khitanan Sunatan, Kue Wedding Cake, Kue Birthday Cake, Kue Cake Hantaran Seserahan, Kue Cake Hantaran Lamaran, Kue Cake Bingkisan, dan Kue Cake Pesta Pesta Syukuran Lainnya.

Tepung Kue Instan Premix Powder Siap Pakai Muffin Cokelat Chocolate Cake adalah Tepung Kue Instan Premix Powder Cake Siap Pakai persembahan dari Hi-Win Mesin Resto, yang memang didedikasikan untuk Anda pelaku usaha bisnis Kuliner Pastry and Bakery, Hotel, Restoran, Cafe, dan Catering, yang menginginkan usaha bisnisnya tumbuh berkembang lebih maju dan besar lagi.
Tepung Kue Instan Premix Powder Siap Pakai Rice Chiffon Ketan Hitam Cake.

Untuk mencari Tepung Kue Instan Premix Powder Siap Pakai Untuk Aneka Aplikasi Cake Lainnya persembahan dari Hi-Win Mesin Resto, silahkan KLIK DI SINI ;

“Jual Tepung Kue Instan Premix Powder Siap Pakai Untuk Aneka Aplikasi Cake”.

——

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s