Pesta Wirausaha Tangerang 2014, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Tangerang 2014.
Pesta Wirausaha Tangerang 2014, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Tangerang 2014 yang merupakan wadah sharing berbagi ide, inspirasi, motivasi, dan pembelajaran pengalaman jatuh bangun dalam memulai, mempertahankan, dan mengembangkan keberlangsungan usaha bisnis,  akan hadir kembali di tahun ini yang Insya Allah akan dilaksanakan pada antara bulan Oktober ~ Desember 2014 yang akan datang.

Ajang Pesta Wirausaha Tangerang 2014, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Tangerang 2014, adalah  forum yang tepat untuk membangun silaturrahmi dan komunikasi Komunitas Bisnis Tangerang Kota dan Kabupaten, Serpong, Tigaraksa, Pandeglang, Cilegon, Serang, Provinsi Banten dan sekitarnya, yang saling bersinergi dalam membangun iklim Wirausaha di Tangerang Kota dan Kabupaten, Serpong, Tigaraksa, Pandeglang, Cilegon, Serang, Provinsi Banten dan sekitarnya dalam berbagi ilmu dari para pelaku usaha yang sudah sukses baik di level lokal atau sukses di level provinsi, bahkan level Nasional atau internasional, kepada Komunitas Pengusaha Muda Banten, Komunitas Wirausaha Pengusaha Muda, Calon Pengusaha, Calon Entrepreneur, Mahasiswa kampus Universitas, dan Masyarakat di wilayah Tangerang Kota dan Kabupaten, Serpong, Tigaraksa, Pandeglang, Cilegon, Serang, Provinsi Banten dan sekitarnya.

Mengulang kesuksesan penyelenggaraan Pesta Wirausaha Tangerang 2013, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Tangerang 2013, yang saat itu mengusung tema “Membangun Bisnis Lokal, Meraih Omzet Global”, maka di tahun 2014 ini akan mengusung tema yang lebih menantang dan lebih menggugah kebangkitan semangat kewirausahaan di wilayah Tangerang Kota dan Kabupaten, Serpong, Tigaraksa, Pandeglang, Cilegon, Serang, Provinsi Banten dan sekitarnya.
Sekedar me-refresh ingatan akan pelaksanaan Pesta Wirausaha Tangerang 2013, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Tangerang 2013, yang cukup sukses menebarkan virus kewirausahaan  cikal bakal Pengusaha di wilayah Tangerang Kota dan Kabupaten, Serpong, Tigaraksa, Pandeglang, Cilegon, Serang, Provinsi Banten dan sekitarnya, berikut ini ulasan singkatnya ;
• Tempat : di Restaurant Serai Wangi, Serpong, Tangerang Selatan
• Tanggal Pelaksanaan :  tanggal 30 November ~ 1 Desember 2013, mulai jam 9 WIB pagi

Expo 26 booth / stand
• Peserta yang mengikuti : sekitar 500 Orang

• Pembicara :
Acara dipandu oleh Iwel ‘Stand up Commendy’ Sastra dan tim.

Seminar Wirausaha mendatangkan berbagai Pembicara Nasional, di hari pertama yaitu Cahyadi Joko Sukmono dari FORBIS (Forum Bisnis) Indonesia, mengangkat tema bagaimana memunculkan pasar (market) bagi pengusaha pemula.

Dalam kesempatan ini Bank BNI selaku sponsor menyampaikan kemudahan mendapatkan pembiayaan permodalan usaha, juga ada pembicara dari pihak BSN (Badan Sertifikasi Nasional), bercerita tentang success story Harmanto (Mahkota Dewa Indonesia) yang juga anggota senior TDA menembus pasar global dunia menggunakan SNI.

Di sore hari diisi oleh Azis Bakhtiar dari TDA Solo melalui Amalia Java Craft miliknya yang bisa menembus pasar international, beliau menjelaskan strategi mendapatkan kemudahan akses untuk pameran di luar negeri dan jalan jalan ke luar negeri (sambil berbisnis) sebagai bonusnya. Dan Nico Budiarto dari BSD (Bumi Serpong Damai) Society melalui tema Low Profile High Profit, produk rempeyeknya bisa menghasilkan puluhan juta rupiah per bulan.

Tidak kalah seru dalam Seminar Wirausaha hari ke dua diisi oleh Prijono Anggoro (Coach Prijono) dari Action Coach salah satu lembaga pelatihan bisnis skala internasional dengan tema Rich Cash or Die.

Tuntas membahas pentingnya berfokus pada cash dan arus keuangan untuk bisnis, dilanjutkan dr. Andhika Sedyawan seorang motivator menyampaikan tema Amazing You yaitu menemukan “raksasa tidur” di dalam diri kita, melejitkan potensi diri. Di sore hari dilanjutkan oleh Rhein Mahatma dari Startupbisnis dengan tema Strategi Channel – Content, yaitu cara mudah membangun jaringan untuk memperkuat bisnis kita dengan memanfaatkan konten digital. Dan penutup oleh Johny Rusly seorang pelatih bisnis mengangkat tema Belajar dari Kesalahan, Bangkit dari Kebangkrutan Bisnis.

Perwakilan TDA Pusat yang hadir yaitu Adji Wardojo, Hafiz Khairul Rijal, ada juga Ketua TDA Bekasi Rawi Wahyudiono, Prady Arddhika Ketua TDA Jakarta Barat, Agung Songsong Sekretaris TDA Cilegon Serang dan Azis Bakhtiar Ketua TDA Solo. Hadir juga perwakilan PemKot Tangerang Selatan, Dinas Koperasi & UKM Tangerang Selatan, Bank BNI, BSN dan media partner Start Radio 107,2 FM Tangerang, Fresh 96,9 FM dan Media Tangerang Plus.

Kembali ke  Pesta Wirausaha Tangerang 2014, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Tangerang 2014.
Pesta Wirausaha Tangerang 2014, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Tangerang 2014 akan hadir lebih menggebrak lagi, sehingga Pesta Wirausaha Tangerang 2014, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Tangerang 2014 kali ini adalah sebuah peristiwa pembelajaran yang harus Anda hadiri. Insya Allah dengan menghadiri Pesta Wirausaha Tangerang 2014, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Tangerang 2014 kali ini, Anda akan tertular dan akan menjadi agen penular virus kewirausahaan / entrepreneurship di wilayah Tangerang Kota dan Kabupaten, Serpong, Tigaraksa, Pandeglang, Cilegon, Serang, Provinsi Banten dan sekitarnya.
Sampai jumpa di Pesta Wirausaha Tangerang 2014, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Tangerang 2014.
——

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s