Pesta Wirausaha Bandung 2014, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Bandung 2014. Ajang silaturahmi dan berbagi ilmu Para Wirausaha Parahyangan Padjadjaran.
Pesta Wirausaha Bandung 2014, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Bandung 2014 akan hadir kembali di tahun ini yang Insya Allah akan dilaksanakan pada antara bulan Oktober ~ Desember 2014 yang akan datang.

Mengulang kesuksesan penyelenggaraan Pesta Wirausaha Bandung 2013, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Bandung 2013, yang saat itu mengusung tema “Passion For Fashion”, maka di tahun 2014 ini akan mengusung tema yang lebih menantang dan lebih menggugah kebangkitan semangat kewirausahaan di wilayah Bandung, Tasikmalaya, Garut, Majalengka, Purwakarta, Cianjur, Sukabumi, Padjadjaran, Parahyangan, Jawa Barat, dan sekitarnya.
Sekedar menyegarkan ingatan akan pelaksanaan Pesta Wirausaha Bandung 2013, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Bandung 2013, yang cukup sukses menebarkan virus kewirausahaan  cikal bakal Pengusaha di wilayah Bandung, Tasikmalaya, Garut, Majalengka, Purwakarta, Cianjur, Sukabumi, Padjadjaran, Parahyangan, Jawa Barat, dan sekitarnya, berikut ini ulasan singkatnya ;
• Tempat ; di Convention Hall STT Telkom University, Bandung


• Tanggal Pelaksanaan :  Minggu 1 Desember 2014 jam 9 pagi.

Expo 80 booth / stand
• Peserta yang mengikuti : 2500 Partisipan ( termasuk sekitar 1500 Orang Peserta)

• Pembicara :

Acara dibuka dengan sajian musik angklung dari tim angklung santri PPI Banjaran kabupaten Bandung. Lalu dilanjutkan dengan Rampak Kendang kreatif dari tim SWS Telkom University. Sajian seni tradisional di awal event ini menandakan bahwa TDA Bandung berdiri di garda depan untuk menaikkan produk lokal asli Indonesia.

Setelah sambutan disampaikan oleh perwakilan dari TDA Bandung, TDA Pusat, dan Rektor Telkom University, satu per satu pembicara tampil dengan penuh energi menyampaikan inspirasinya berwirausaha. Dimulai oleh Peter Firmansyah, Owner PSD, produk distro lokal Bandung yang sukses mendunia. Berikutnya tampil Walikota Bandung, Ridwan Kamil, yang tampil santai dan keren memakai setelan jas dan celana jeans, dengan gayanya yang khas, Kang Emil begitu dia biasa dipanggil, menghimbau para pengusaha TDA Bandung utk meningkatkan kualitas produk lokalnya agar bisa bersaing di tingkat internasional.

Para pembicara lainnya pun tak kalah berenergi menyampaikan inspirasi, taktik, dan strategi berwirausaha yang isinya daging semua. Mulai dari Budi Isman (mantan CEO Sari Husada, VP Coca Cola), Fenny Mustafa (Owner Shaffira), Irna Mutiara (Owner Up2Date, Ina Laperle), dan diakhiri oleh Hernani Ibunda dari Dian Pelangi, beliau adalah yang melahirkan brand “Dian Pelangi”.

Selain di Main Stage juga ada Growing Stage yang diisi oleh para narasumber yang ahli di bidangnya masing-masing. Ada Teguh “Hydro” Wibawanto (Pakar Sales Force Management, owner PT. Hydro, Direktur Kerjasama Eksternal TDA), Arum “Shafco” Ekantono (Pakar Operational Management), Kang Iman (Pakar Self Healing Management), dan Asep H. Gani (Pakar Human Capital Management).

Dan di luar gedung seminar, puluhan stand bazar produk teman-teman TDA Bandung dijajakan membuat mata para pengunjung terbujuk untuk sekedar singgah dan tentu saja memborong produk-produk kerennya. Di sela-sela rentetan para pembicara kelas wahid, juga hadir Joe Sandy, Juara The Master yang juga pengusaha distro, dan juga anggota kehormatan TDA Bandung ini unjuk kebolehan dengan trik sulapnya yang sangat menghibur namun juga menginspirasi.

Acara Pesta Wirausaha Bandung ini semakin meriah dengan Duo MC Elmi Urban dan Wanda Urban, yang mampu mengocok perut peserta dengan games, doorprize, dan guyonan-guyonan khas sundanya. Sekitar jam 16.30 acara akbar ini pun ditutup, para peserta pun berangsur pulang dengan membawa segudang spirit, ilmu, dan inspirasi untuk menjadi pengusaha Tangan Di Atas. Sesuai dengan tema “Passion For Fashion”, maka gairah berwirausaha pun tampak jelas di raut muka para peserta.

Kembali ke  Pesta Wirausaha Bandung 2014, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Bandung 2014.

Pesta Wirausaha Bandung 2014, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Bandung 2014. adalah wadah atau forum bagi Komunitas Pengusaha Bandung, Tasikmalaya, Garut, Majalengka, Purwakarta, Cianjur, Sukabumi, Padjadjaran, Parahyangan, Jawa Barat dan sekitarnya untuk saling berbagi dalam pengembangan jiwa kewirausahaan / entrepreneurship dari para Pengusaha Sukses Level lokal Bandung, Tasikmalaya, Garut, Majalengka, Purwakarta, Cianjur, Sukabumi, Padjadjaran, Parahyangan, Jawa Barat dan sekitarnya / Nasional bahkan internasional, untuk kalangan Pengusaha Muda Bandung, Tasikmalaya, Garut, Majalengka, Purwakarta, Cianjur, Sukabumi, Padjadjaran, Parahyangan, Jawa Barat dan Calon Pengusaha Muda, UKM, Mahasiswa, dan masyarakat di wilayah Padjadjaran, Parahyangan, Jawa Barat. Sehingga Pesta Wirausaha Bandung 2014, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Bandung 2014. ini adalah sebuah forum pembelajaran yang harus Anda hadiri.

Insya Allah dengan menghadiri Pesta Wirausaha Bandung 2014, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Bandung 2014. ini, Anda akan tertular dan akan menjadi agen penular virus kewirausahaan di wilayah di wilayah Padjadjaran, Parahyangan, Jawa Barat. Baik untuk mengembangkan jiwa kewirausahaan / entrepreneurship dalam menangkap peluang usaha bisnis yang berbasis usaha rumah tangga, peluang usaha bisnis berbasis potensi budaya, peluang usaha bisnis berbasis potensi kesenian tradisional, peluang usaha bisnis berbasis potensi wisata belanja, peluang usaha bisnis berbasis potensi wisata alam, peluang usaha bisnis berbasis potensi Wisata Fashion, peluang usaha bisnis berbasis potensi lingkungan, peluang usaha bisnis berbasis potensi kampus dan pendidikan, peluang usaha bisnis berbasis potensi kuliner, peluang usaha bisnis berbasis  internet / teknologi informasi dan lain-lain.

Pesta Wirausaha Bandung 2014, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Bandung 2014. ini juga sangat cocok bagi para mahasiswa untuk menjadi Calon Pengusaha dari Kalangan Pelajar Mahasiswa / Kampus Universitas di wilayah Bandung, Tasikmalaya, Garut, Majalengka, Purwakarta, Cianjur, Sukabumi, Padjadjaran, Parahyangan, Jawa Barat dan sekitarnya yang nantinya dapat ditumbuh kembangkan lagi baik untuk menjadi Wirausaha Pengusaha Mahasiswa, ataupun untuk menjadi Wirausaha Pengusaha setelah lulus kuliah nantinya.

Pesta Wirausaha Bandung 2014, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Bandung 2014 akan hadir lebih menggebrak lagi, sehingga Pesta Wirausaha Bandung 2014, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Bandung 2014 kali ini adalah sebuah peristiwa pembelajaran yang harus Anda hadiri. Insya Allah dengan menghadiri Pesta Wirausaha Bandung 2014, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Bandung 2014 kali ini, Anda akan tertular dan akan menjadi agen penular virus kewirausahaan di Bandung, Tasikmalaya, Garut, Majalengka, Purwakarta, Cianjur, Sukabumi, Padjadjaran, Parahyangan, Jawa Barat dan sekitarnya.
Sampai jumpa di Pesta Wirausaha Bandung 2014, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Bandung 2014.
——

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s