Pesta Wirausaha Palembang 2014, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Palembang 2014.
Pesta Wirausaha Palembang 2014, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Palembang 2014 akan hadir kembali di tahun ini yang Insya Allah akan dilaksanakan pada antara bulan Oktober ~ Desember 2014 yang akan datang.
Mengulang kesuksesan penyelenggaraan Pesta Wirausaha Palembang 2013, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Palembang 2013, yang saat itu mengusung tema “Membangkitkan Pengusaha Muda Sriwijaya”, maka di tahun 2014 ini akan mengusung tema yang lebih membumi dan lebih menggugah kebangkitan semangat kewirausahaan di Bumi Sriwijaya, Sumatera Selatan, dan sekitarnya.
Sekedar me-refresh ingatan akan pelaksanaan Pesta Wirausaha Palembang 2013, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Palembang 2013, yang cukup sukses menebarkan virus kewirausahaan  cikal bakal Pengusaha di wilayah Sumatera Selatan, Palembang, berikut ini ulasan singkatnya :
• Tempat ; Aula Telkom lantai 4, Jl. Jend. Sudirman, Palembang
• Tanggal Pelaksanaan : 19 Oktober 2013, mulai jam 9 WIB pagi

Expo 30 booth / stan
• Peserta yang mengikuti : 550 Orang

• Pembicara :

– Bang Jay Teroris (Zainal Abidin) ; adalah penulis buku “Monyet Aja Bisa Cari Duit” sangat unik, merupakan sebuah pembelajaran yang cukup menampar kita, yang menyajikan analogi bahwa moyet aja bisa berbisnis. Diawali dengan membahas dan mendobrak mental blok pemikiran Anda, kemudian dilanjutkan dengan bagaimana memulai usaha sampai dengan cara membesarkan usaha Anda.
– Elang Gumilang ; Sosok yang di usia 25 tahun sudah menjadi miliarder, yang telah membangun lebih dari 5000 rumah. Sebuah sharing motivasi tentang kisahnya dari penjual donat sewaktu SMA, hingga bisa berhasil saat ini. Sebagai Figur Wirausahawan yang sukses di usia muda, Elang mampu memotivasi peserta, kalau ia bisa mengapa kita tidak bisa.
– Presiden TDA 2013 Fauzi Rachmanto ; Membawakan sebuah fragmen tentang kisah bisnisnya, dari karyawan hingga jadi pengusaha. Beliau mampu menyelipkan nilai nilai yang diusung oleh Komunitas Tangan Di Atas (TDA) pada setiap kisahnya. Manfaat Penting  bergabung dalam komunitas TDA, manfaat apa yang bisa kita lakukan, dan apa dampaknya untuk usaha kita. Peserta pun semakin paham nilai nilai TDA dan semakin tergerak untuk bergabung dengan TDA Palembang.
– Saptuari Sugiarto, KreativePreuner dari Jogjakarta ; Dengan gaya dagelannya , lucu menghibur dan memukau, Mas Saptu (panggilan akrabnya) ini dalam paparannya tetap mampu men-deliver nilai nilai Spiritual Company sesuai dengan tema materi yang dibawanya. Banyak “Pengusaha dan Calon Pengusaha (peserta)” yang bercucuran air mata terharu melihat contoh contoh yang Beliau sampaikan.
Kembali ke  Pesta Wirausaha Palembang 2014, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Palembang 2014.
Pesta Wirausaha Palembang 2014, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Palembang 2014 akan hadir lebih menggebrak lagi, sehingga Pesta Wirausaha Palembang 2014, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Palembang 2014 kali ini adalah sebuah peristiwa pembelajaran yang harus Anda hadiri. Insya Allah dengan menghadiri Pesta Wirausaha Palembang 2014, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Palembang 2014 kali ini, Anda akan tertular dan akan menjadi agen penular virus kewirausahaan di Bumi Sriwijaya.
Sampai jumpa di Pesta Wirausaha Palembang 2014, Pesta Wirausaha TDA Wilayah Palembang 2014.
——

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s