Perubahan harga jual beli sembako beras naik turun atau stabil di tingkat pabrik agen distributor pasar induk pedagang partai besar kecil eceran beras per karung ton kwintal kuintal kg liter bagi Anda pemilik pengusaha pengelola bisnis usaha kuliner catering katering dapur umum pantry restoran resto cafe hotel rumah sakit  asrama barak  kapal pesiar laut depot kantin warung makan yang harus menyediakan masak memasak menanak makanan nasi dalam jumlah atau untuk orang banyak pasti akan mempengaruhi manajemen akuntansi biaya laba margin keuntungan profit anggaran keuangan pendanaan budget pembelian stok persediaan aman beras.

Tidak hanya kenaikan harga sembako beras saja yang akan merepotkan kita sebagai pelaku usaha kulinery, lambatnya atau lamanya waktu untuk memasak menanak nasi dalam jumlah besar atau banyak juga sering menjadi kendala yang sangat mengganggu kita ataupun konsumen. Malah sering karena kehabisan nasi  matang, sementara proses memasak nasinya masih lama, maka konsumen pelanggan kita kecewa, jengkel bahkan marah karena menunggu nasi belum matang. Bahkan bila dipaksakan dengan nasi yang belum matang sempurna tetap disajikan, maka tinggal menunggu petaka konsumen pelanggan kita akan kapok dan jera membeli kembali dagangan kita dan akibat selanjutnya adalah usaha kuliner kita akan tutup bangkrut.

Memasak dengan Automatic Gas Cooker GC – 6000 atau dengan Automatic Gas Cooker SCC – 100 – 150 :
Untuk itu kami menghadirkan Restomesin Automatic Gas Cooker GC-6000, Automatic Gas Cooker SCC-100, dan Automatic Gas Cooker SCC-150 yang dapat meringankan tugas Anda dalam memasak atau menanak nasi dalam jumlah banyak dengan lebih hemat biaya, cepat, hasil masakan punel, pulen, efektif dan efisien.

 

Berikut ini Table Perbandingan Ukuran Beras, Air, dan Waktu yang diperlukan dalam Memasak Menanak Nasi untuk Jumlah Orang tertentu, sebagai berikut ;



Untuk mengetahui spesifikasi detail tentang Rice Cooker ini, Klik Link Berikut :

Selamat memasak menanak nasi. Salam Sukses Kuliner.

—————

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s