Kita ketahui bersama Zaigle adalah Roaster Pemanggang Infra Merah, atau Zaigle merupakan mesin alat Restomesin pan panggang bakar barbeque bbq pepes ungkep pesmol untuk aneka resep rahasia masakan makanan seperti daging, fillet, ikan, steak, ubi ubian, umbi umbian, sayur mayur, dan aneka bumbu lainnya.
Sejarah dari Pengembangan Roaster Pemanggang Infra Merah Zaigle
 ZAIGLE pertama kali diproduksi untuk tujuan bisnis secara massal adalah untuk memanggang ayam. Kapasitas daya tampung dan ukuran dimensi dari wadah produk awal Zaigel adalah sangat banyak dan besar, dan sangat nyaman untuk hidangan makanan yang banyak atau untuk kebutuhan restoran yang memerlukan cara masak yang serapi dan senyaman mungkin.

Tetapi bagaimanapun juga, ternyata ukuran dan kapasitas yang besar menjadi problem permasalahan dalam memasok roaster pemanggang untuk komersialisasi bagi restoran. Setelah melalui berlusin lusin penelitian dan eksperimen, saat itu Zaigle telah dikembangkan untuk tujuan agar menjadi alat yang senyaman mungkin berada di atas meja makan untuk memanggang daging perut babi. Pihak pengembang yakni ZAIGLE Co., Ltd., mencoba untuk memanggang daging dan jerohan atau jeroan dalam ukuran kecil. Ternyata rasa masakannya menjadi tambah enak. Pihak pengembang ZAIGLE Co., Ltd., menjadi lebih yakin percaya diri menjadi penemu dan pencipta sebuah produk pemanggang yang sempurna, apalagi bila ditilik dari pengalaman pihak pengembang ZAIGLE Co., Ltd.. yang telah sangat lama berpengalaman di dunia industri makanan.

Bagaimanapun juga, dahulu prototipe model Zaigle awalnya dibuat menggunakan bahan stainless steel dan besi yang diproses dengan metode NCT, ukuran berat dari model awal adalah sangat berat dan juga dengan perbandingan dalam bentuknya yang besar, banyak sekali ketidaknyamanan yang timbul, termasuk juga ketidaknyamanan dalam pengisolasiannya. Design rancangan tampilan awalnya juga menjadi tidak menarik. Akibatnya produk prototipe model awal tersebut tidak cukup memenuhi syarat untuk mendapatkan sertifikasi keamanan sebagai peralatan listrik.

Kemudian, pihak pengembang yakni ZAIGLE Co., Ltd., memulai lagi penelitian demi penelitian, lagi dan lagi, dengan menyuntikkan begitu banyak waktu dan dana, itu semua dalam rangka pengorbanan untuk menjadi penemu atau pencipta. Pihak pengembang bekerjasama dengan perancang designer yang professional untuk mencari lompatan penambahan dan peningkatan secara fungsi dan nilai.  Dengan melalui semua proses yang penuh dengan kesungguhan dan ketelitian yang sangat melelahkan, akhirnya lahirlah wujud ZAIGLE saat ini, dengan mewujudkan budaya kuliner bangsa Korea yang dalam menyantap menikmati makanan secara duduk bersama di sekeliling meja, tanpa memperhatikan ruang dan tempat, telah terpenuhi semua.

Pihak pengembang yakni ZAIGLE Co., Ltd., telah memiliki kebanggaan bahwa mengatasi dan menyelesaikan segala permasalahan dengan tekhnologi milik sendiri, tidak hanya mewujudkan pendaftaran Hak Paten  atas penemuan dan penciptaan struktur pemancaran panas dua arah (dari atas dan dari bawah), tetapi juga mewujudkan persembahan sebuah piranti alat memasak yang melezatkan makanan. Pihak Pengembang telah benar benar menbuat ZAIGLE sebagai produk yang mengarah pada pemenuhan missi sebagai piranti peralatan memasak yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dalam rangka mengejar standar kesehatan dan kesejahteraan.

Pihak pengembang dapat meyakinkan Anda, bahwa pan roaster pemanggang Zaigle sangat menyehatkan dan terbuat setelah melalui proses banyak sekali trial and error, yang akan menjadi salah satu ikon yang membuat seluruh dunia mengetahui tentang budaya kuliner dari bangsa Korea.

Klik Juga Katalog Zaigle No : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10.

——

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s