Kita ketahui bersama Zaigle adalah Roaster Pemanggang Infra Merah, atau Zaigle merupakan mesin alat Restomesin pan panggang bakar barbeque bbq pepes ungkep pesmol untuk aneka resep rahasia masakan makanan seperti daging, fillet, ikan, steak, ubi ubian, umbi umbian, sayur mayur, dan aneka bumbu lainnya.
Zaigle adalah roaster pemanggang yang Revolosioner dan ramah lingkungan, mudah dan praktis dalam pengoprasiannya, serta ekonomis dalam biaya energinya. Hanya Pemanggang Zaigle satu-satunya pemanggang yang memanfaatkan sinar infra merah sebagai energi kalor untuk mematangkan bahan masakan !!

Memanggang Daging :

Yes #   Dengan Pemanggang Zaige ; Daging yang dimasak dengan Zaigle, renyah crunchy di luarnya tetapi di dalamnya tidak kering, malah menjadi bertekstur lebih lembut. Dan tidak akan menjadi garing walau lama tetap ditaruh di dalam Zaigle. Ruang memasak di dapur ataupun di meja makan tetap rapi dan resik, tidak ada cipratan, muncratan, atau tumpahan minyak lemak, dan tidak ada bau yang menyebar ke seluruh ruangan.

    No #  Dengan Pemanggang Merk Lain ; Hampir semua pemanggang merk lain akan mengeringkan air sari pati nutrisi dari bahan makanan yang dipanggangnya, dan hampir semua pemanggang merk lain juga meyebarkan asap dan cipratan minyak lemak, sehingga jelanga menempel dan tersebar ke mana-mana.
      Memasak Kerang kerangan : 

      Yes #  Dengan Pemanggang Zaige ; Ikan-ikanan, termasuk fillet ikan kalau dimasak atau dipanggang dengan Zaigle akan matang sempurna dari dalam ke luar, tetapi tidak menggosongkan daging atau kulit ikan bagian luarnya. Memasak kerang-kerangan dengan Zaigle dapat secara langsung memanggangnya beserta kulit atau cangkang kerangnya, dan hasil panggangannya matang sebagus dan sebaik seperti dimasak tanpa cangkang.

      No #   Dengan Pemanggang Merk Lain ; Kebanyakan hasil dari pemanggang merk lain selalu menyebabkan kulit atau daging ikan bagian luar hangus dan gosong. Apalagi kalau memanggang kerang-kerangan, pasti harus mengupas cangkangnya terlebih dahulu, dan hasilnya pasti akan gosong.

        Memasak Sayur sayuran ;

        Yes #  Dengan Pemanggang Zaige ; Tomat, lombok, paprika, bawang, jamur dan aneka sayur-mayur lainnya bila dimasak dengan Zaigle tidak akan gosong dan tidak akan mengering walau ditinggal lama tetap di atas pemanggang Zaigle.

        No #  Dengan Pemanggang Merk Lain ; Semua sayuran bila dipanggang di pemanggang merk lain pasti akan terbakar gosong atau hangus, dan perlu diwaspadai bahwa angus arang yang menempel tersebut adalah racun atau karsinogen yang sangat berbahaya bagi kesehatan kita,

          Memasak dan Menghangatkan bahan makanan lainnya ; 

          Yes #  Dengan Pemanggang Zaige ; Pemanggang Zaigle mampu berfungsi seperti oven atau microwave yang dapat menghangatkan makanan yang telah disimpan di dalam lemari es, sangat cocok untuk menghangatkan bekal sarapan yang disiapkan malam sebelumnya. Semua inggridien bahan makananan yang dimasak dengan pemanggang Zaigle akan menghasilkan hasil olahan yang lebih lezat dan lebih bercita rasa, dan mampu tetap mempartahankan cita rasa asli dari setiap bahan makanannya.

          No #  Dengan Pemanggang Merk Lain ; Pemanggang merk lainnya tidak dapat berfungsi seperti oven atau microwave, dan pasti akan merubah bentuk dan merusak cita rasa asli dari bahan makanan yang diolahnya.

            Maka Sajikanlah Masakan Lezat Sehat dan Menyehatkan dengan Zaigle !
            Klik Juga Katalog Zaigle No : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10.
            Kami juga menyediakan aneka mesin resto atau aneka mesin kuliner ;
              —–

            Tinggalkan Balasan

            Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

            Logo WordPress.com

            You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

            Foto Google+

            You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

            Gambar Twitter

            You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

            Foto Facebook

            You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

            Connecting to %s