Kita ketahui bersama Zaigle adalah Roaster Pemanggang Infra Merah, atau Zaigle merupakan mesin alat Restomesin pan panggang bakar barbeque bbq pepes ungkep pesmol untuk aneka resep rahasia masakan makanan seperti daging, fillet, ikan, steak, ubi ubian, umbi umbian, sayur mayur, dan aneka bumbu lainnya.
Fungsi Masing-masing Komponen dari Zaigle :

Kepala Panggangan : Kepala panggangan dapat berfungsi sebagai pengatur temperatur tingkat suhu kepanasan dengan meninggikan atau merendahkan kepala panggangan tersebut.

Lampu Infra Merah : Dengan tekhnologi pemanasan melalui lampu infra merah ini, maka tidak lagi diperlukan biaya tambahan untuk bahan bakar, jadi cukup dengan biaya listrik yang sangat rendah saja.

Pan Wajan Pemanggang : Pan wajan roaster pemanggang yang sangat ekonomis karena cara kerjanya menggunakan pancaran energi panas.

Pan Wajan Pemanggang Mini : Pan wajan pemanggang mini ini berfungsi sebagai penyambung dan pelepas rangkaian wajan, yang sangat mudah pemasangan dan pencopotannya pada saat sebelum dan sesudah memasak.

Stan Penginduksi Lemak : Stan sebagai penginduksi minyak lemak yang higienis yang akan menyalurkan semua minyak lemak dari pan wajan pemanggang menuju wadah laci penampung minyak lemak.

Wadah Laci Penampung Lemak Hasil Induksi : Wadah laci penampung minyak lemak hasil induksi ini akan menampung semua minyak lemak yang ada di stan penginduksi, sehingga tidak akan ada tumpahan atau muncratan dari minyak lemak yang akan keluar dari Zaigle ini.

Tombol Pengatur Temperatur : Dengan tombol pengatur temperatur suhu panas ini akan memudahkan dalam menyesuaikan tingkat kepanasan pada saat memasak makanan.

Maka Sajikanlah Masakan Lezat Sehat dan Menyehatkan dengan Zaigle !

Klik Juga Katalog Zaigle No : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10.

Kami juga menyediakan aneka mesin resto atau aneka mesin kuliner ;

  —–

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s