Kita semua pasti menyukai Ice Cream atau Es Krim, tidak perduli gender jenis kelamin, atau usia kita. Melihat  Ice Cream ada tergeletak si atas meja makan, pasti akan mengundang nafsu kita untuk segera mencicipinya. Bahkan kalaupun kita ingat ada Ice Cream tersimpan di dalam kulkas atau lemari es kita, maka kita akan selalu tergoda untuk mengambil dan menikmatinya.
Bagi anak-anak balita, melihat Ice Cream ada tergeletak seperti itu tentu saja langsung diambil dan sesegera langsung disantapnya, sampai di sekitar mulut dan pipinya penuh belepotan sisa cairan Ice Cream. Bagi Balita melahap  Es Krim tersebut tentu saja dengan ekspresi sinar mata tanpa rasa bersalah, walaupun sebenarnya mungkin Ice Cream tersebut adalah dipersiapkan akan disantap oleh Ayah Bundanya atau untuk Kakaknya.
Bagi orang dewasa, walaupun sebenarnya Ice Cream tersebut telah di simpan di dalam kulkas, dan ketika malam hari terbangun dari tidur, tetap saja ada godaan untuk melangkah mendekati kulkas untuk mengintip Ice Cream yang tadi sore belum habis dinikmatinya. Dan godaan untuk melahap menghabiskan Ice Cream  tersebut tanpa bisa terbendung, walaupun setelah habis menyantapnya diakhiri dengan penyesalan kenapa tengah malam kok juga masih menyantap lagi Ice Cream.
Itulah semua ekspresi dan perasaan yang selalu melekat ketika kita semua dihadapkan kepada sajian yang bernama Ice Cream. Selalu menggoda untuk sesegera menikmati dan menghabiskannya, apapun perasaan yang timbul setelahnya.
Tetapi kali ini kita tidak perlu kuatir tentang semua godaan dari Ice Cream. Kali ini kita akan menikmati kecintaan kita terhadap Ice Cream dengan kretivitas yang membutuhkan ketelitian dan kesabaran. Ini dia Ice Cream yang Cute atau Es Krim Unik dari Sulaman dan Rajutan Benang Wool atau Wol.
Perhatikan dengan seksama gambar di bawah ini, tersaji Ice Cream yang Cute dan Unik, yang semuanya terbuat dari sulaman dan rajutan benang wool. Soft Ice Cream Cone, Hard Ice Cream Scoop, Cone Ice Cream, Soft Serve Ice Cream Cup, dan Ice Cream Slice, semuanya dengan cantik terbuat dengan bahan benang wool atau sebagian orang menyebutnya benang wol (satu o nya).
Semua hasil sulaman tersebut begitu tampak hampir seperti sajian Ice Cream aslinya. Bisa jadi balita kita melihat hasil kerajinan ini langsung meraihnya dan menggenggam dengan erat serta langsung dimasukkan ke dalam mulutnya untuk dimakan, yang dikiranya adalah benar-benar sajian Ice Cream Asli.

Perhatikan dengan seksama detail sulaman dan rajutannya. Motif silangan dan kombinasi warnanya sangat rapi dan mengikuti contoh jenis sajian Es Krim asli yang ada di sekitar kita. Kami yakin Anda pasti bisa menirunya.
 

Berikut ini hasil kerajinan sulaman dan rajutan Ice Cream dari bahan Benang Wool atau Benang Wol dengan aneka rupa rasa dan bentuk.

Soft Ice Cream Cone and Hard Ice Cream Scoop Cone 
Chocolate Scoop Hard Ice Cream Cone
Green Tea Ice Cream Cone
Cherry Scoop Ice Cream Cone
Cherry Vanilla Ice Cream Cone

Mint Scoop Ice Cream Cone
Orange Sherbet Ice Cream Cone

French Vanilla Ice Cream Cone
Cherry Vanilla Soft Ice Cream
Cherry Vanilla Chocolate Soft Ice Cream Cup

American Ice Cream
Green Tea Vanilla Ice Cream Slice
Chocolate Ice Cream Slice
 Srawberry Hard Ice Cream Cone

Selamat menikmati sajian Ice Cream yang Cute dan Unik ini. Jangan lupa dan terus gali untuk mengembangkan ide kretivitas Anda dalam mengungkapkan rasa kecintaan Anda terhadap Ice Cream melalui berbagai media bahan yang ada di sekitar kita. Kegiatan ide kreative Anda kami yakini pasti akan menciptakan peluang usaha baru yang bernilai ekonomi.

Sumber :
http://i-like-lemons.blogspot.com/2008/05/scooped-knit-ice-cream-cone-patterns.html
http://knitsburgh.files.wordpress.com/2008/12/frenchvanilla-2.jpg?w=300&h=200
http://ruang-unikz.blogspot.com/2010/10/es-krim-unik-dari-sulaman-benang-wol.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s