Referensi tentang Ice Cream menyebutkan Ice Cream yang sebenarnya dibawa dari Cina ke Eropa oleh King Tang of Shang, yang pada 618-97 SM menemukan metode pembuatan ramuan es dan susu. Dengan berjalannya waktu, resep ice cream atau es krim berkembang menjadi hidangan mewah yang mampu disantap oleh kaum-kaum fashionable Italia dan keluarga Kerajaan Prancis.

Adalah Marcopolo yang dipercaya membawa resep sederhana ice cream ke daratan Eropa dan Amerika. Sejumlah legenda Amerika pun disebut-sebut pernah menghidangkan es krim untuk tamu-tamunya: George Washington, Thomas Jefferson dan Dolly Madison, juga Gubernur Bladen of Maryland pada 1700. Pada 1774, seorang warga London yang biasa menyelenggarakan pesta, Phillip Lenzi, mengiklankan ramuan es krim-nya di surat kabar New York.

Hidangan Ice Cream memang memiliki cita rasa yang sangat mewah dan menyehatkan, oleh karenanya makanan ini banyak disukai oleh para bangsawan dan para petinggi dunia di manapun. Pada Perkembangannya hidangan ice cream ini telah menjadi hidangan yang sangat disukai oleh semua kalangan, tidak mengenal lagi status sosial, tidak mengenal gender dan usia.
Khusus di Amerika, hidangan ice cream sudah sangat merakyat. Tetapi bagi kalangan para presiden, hidangan ice cream ini tetap menjadi favorit yang tidak tergantikan. Sejak dari Presiden Pertama Amerika Serikat George Washington sampai Presiden Amerika Serikat saat ini Barack Obama, semuanya adalah pecinta ice cream.
Bagi para Presiden Amerika Serikat, menikmati hidangan Ice Cream adalah saat yang paling menyenangkan, karena pada saat tersebut mereka dapat melepaskan semua kepenatan pikiran atas semua persoalan percaturan politik dunia.
 
Memang ice cream saat ini telah menjadi hidangan yang berselera tinggi yang merasuk ke semua relung hati masyarakat dunia, termasuk Anda dan kami. Maka tepatlah apabila ungkapan berikut ini mewakili perasaan kita semua ;I scream ! You Scream ! We all scream for Ice Cream !”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s