Mesin Soft Ice Cream

Mesin Frozen Yogurt

Mesin soft ice cream adalah mesin yang dapat digunakan untuk menghasilkan ice cream yang jenisnya soft bisa berupa rasa coklat, vanilla, strawberry atau rasa lainnya. Namun pada aplikasi bisnis bisa juga mesin ice cream ini digunakan untuk mengolah ice cream soft yang mempunyai dasar bahan yoghurt karena itu banyak yang menamakan mesin frozen yoghurt.

Cara pengoprasian mesin soft ice cream atau mesin frozen yoghurt cukup mudah sekali begitu juga maintenance nya cukup mudah dipelajari. Pada sebagaian mesin ice cream jenis mesin frozen yoghurt ini yang membedakan dari mesin yang lainnya adalah bia dilakukan secara berpindah-pindah atau portable.

Banyak sekali manufacture dan importyir yang menjual mesin jenis ini dengan berbagai varian dari mulai kapasitas kecil hingga kapasitas yang besar. Begitu juga masalah rasa yang dihasilkan juga bermacam-maca ada yang mampu menghasilkan 1 rasa , 2 rasa hingga 4 rasa tergantung pada model dan kapasias power yang digunakan.

Mesin Soft Ice Cream dan Mesin Frozen Yoghurt dengan kwalitas yang prima dan hasil frozen yoghurt lebih soft. Mesin Ice Ceam ini hadir dengan variant terbatas dan fungsi lebih lengka,p yaitu Model BQ332A dan BQ 322A.


Pada mesin Ice Cream telah dilengkapi beberapa keunggulan yaitu telah dilengkapi dengan :

 
– Air Pump yang berfungsi menghasilkan frozen yoghurt dan  ice cream lebih lembut dan lebih mengembang sehingga disamping rasa yang demikian enak dan juga produksi yang dihasilkan mesin Ice Cream  ini bisa lebih banyak

– Protection of over-current and low voltage.
Apabila ampere terlalu extrim dan tegangan listrik dari PLN yang mengalir pada mesin ice cream atau mesin frozen yoghurt tiba-tiba naik pada batas yang disyaratkan maka mesin ice cream ini akan stop beroprasi alias tidak bekerja, hal ini bertujuan untuk mencegah kerusakan mesin ice cream dengan terbakarnya komponen elctric dari kompressor, mottor dan switch atau komponen lainnya karena voltagee listrik yang naik berlebihan. Jadi mesin frozen yohurt atau mesin ice cream cukup aman jika listrik PLN tiba2 tegangnanya naik terlalu exstrim.

– Counter : yang berfungsi untuk memberikan informasi jumlah total hasil produk yang telah dikeluarkan  atau dihasilkan mesin es krim  sehingga berapa banyak cup/cone yang telah terjual kaan dapat diketahui, hal ini memudahkan untuk memantau jumlah penjualan yang dihasilkan oleh mesin ice cream setiap hari sehingga
– Compressor : Panasonic , dengan kompressor Panasonic akan mampu membuat kwalitas lebih stabil dan umur  mesin Ice cream lebih tahan lama
– Exspansion Valve danfos, dengan valve keluaran dari danfos Denmark akan memberikan kwalitas dari pada proses evaporasi pada mesin ice cream atau mesin frozen yoghurt ataupun mesin hard ice cream lebih bagus dan stabil sehingga prosess pembekuan/pembentukan ice lebih merata dan lebih stabil.
– Seal kit Consumable, setiap pembelian mesin ice cream ini mendapatkan bonus seal kit 1 set seharga Rp. 500.000;


MESIN FROZEN YOGHURT MODEL BQ 332 A


Spesifikasi mesin Ice cream Model BQ 332A :

Mesin Ice cream dengan 3 Tuas/handle dengan 2 rasa dan 1 mix
All Panel / Body : Stainless steel
Protection of over-current and low voltage ( Jika Tegangan/voltage naik diatas 245 volt mesin berhenti operasi agar tidak terjadi kerusakan pada komponen kompressor, motor dan electrical part)
Installed Air Pump ( produst yg dihasilkan lebih soft)
Installed Counting function
( untuk mengetahui berapa banyak penjualan)
Low mix alert system;  ( Jika bahan akan habis ada alarm peringatan agar operator menambah bahan)
Danfoss expansion valve;

– Main power: 220V, 50HZ
– Power: 2.7KW
– Refrigerant: R22
– Compressor: Panasonic
– Hopper capacity: 5,6Lx2
– Production capacity: 27 ~30 L/H
– Net weight: 120KG
– Dimensions: 730 X 550 X 800mm

MESIN FROZEN YOGHURT MODEL BQ 322 A 

Spesifikasi mesin Frozen Yoghurt Model BQ 322A :


– Mesin dengan 3 Tuas/handle dengan 2 rasa dan 1 mix

All Panel / Body : stainless steelProtection of over-current and low voltage ( Jika Tegangan/voltage naik diatas 245 volt mesin berhenti operasi agar tidak terjadi kerusakan pada komponen kompressor, motor dan electrical part)
Installed Air Pump ( product yg dihasilkan lebih soft)
– Installed Counting function ( untuk mengetahui berapa banyak penjualan)

Low mix alert system;  ( Jika bahan akan habis ada alarm peringatan agar operator menambah bahan)

Danfoss expansion valve;– Main power: 220V, 50HZ
– Power: 1.7KW
– Refrigerant: R22
Compressor: Panasonic
– Hopper capacity: 5.6Lx2
– Production capacity: 18 ~22 L/H
– Net weight: 120KG
– Dimensions: 730 X 550 X 800mm

Keterangan lebih lanjut silahkan hubungi Restomesin yang sesungguhnya atau lihat di  http://www.restomesin.com bukan restomesin yang lain hanya di http://www.restomesin.com

Kami juga menyediakan aneka mesin resto atau aneka mesin kuliner ;

  —–

3 respons untuk ‘Mesin Soft Ice Cream

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s