Janganlah pernah berpendapat pengalaman adlah guru yang berharga namun marilah beranalisa pengalaman sendiri adalah ajran yang paling mahal, Jika anda menginginkan ajran yg murah dan bernilai tinggi : buka mata , telinga dan hati anda belajarlah dari pengalaman org lain anda terbebas beaya apapun…..

Cobalah tanamkan keanak cucu kita, cita2 wirausaha seperti bukan menjadi dokter tapi menjadi pemilik kelinik, bukan menjadi pilot tapi menjadi pemilik perusahaan penerbangan, bukan menjadi insinyur migas tapi menjadi pemilik perusahaan pengelola minyak atau gas, bukan menjadi direktur perush automotive tapi menjadi pem…ilik perusahaan yg membuat komponennya dan seterusnya….

apa sih Kendala yang paling dasar dalam memulai usaha modal…? pemgalaman…? bakat…? atau keberanian..? :

1. Joko Sulistyo :keberuntungan
2. Retno Anggraeni : modal& bakat……..
3. ‘Firna Nina Setiyani : Keberanian.!! Ngga punya modal. Hrs BERANI ngutang.. BERANI Malu.. BERANI nanya.. BERANI mcoba…. Tul..ngga.
4. Andi Masniar : Kendala? hmm..Ketidakberanian untuk mengambil resiko kali?!
5. Berkarier Dan Berwirausaha
@retno : jika bakat di jadikan alasan enaknya jadi keturunan suku tiongwa karena sebua (90%) berbakat menjadi wirausaha
@andi : lebih tepatnya nggak mau capek, takut keluar dari kenyamanan alias takut rugi
@firna : ngutang adalah langkah lanjutan dan bukan langkah awal
@joko : jangan percaya pd keberuntungan karena Tuhan telah memberikan kebebasan untuk memilih
6. Tri Anggono
ngga punya modal..ngga punya pengalaman,,ngga punya relasi…ngga punya apa yang bisa dibanggain….punyane cuman rencana…tapi ngejalanine kayak mindah monas ke semarang…
7. Agung Budiono : kemuauan kurang kuat kali ya? dan juga gak punya cukup mimpi…..
8. Sundari Neneng : bisnis berawal dari hobby…. lalu mulai dari hal2 kecil maka akan berjalan baik….. seiring berlalunya waktu …dan memang banyak jatuh bangunnya kita harus kuat mental untuk bisa keluar sebagai pemenang……lakukan apa yang bisa kita lakukan untuk membuat orang lain senang dengan apa yang kita lakukan………….

Berkarier Dan Berwirausaha saat kita bekerja dan berada pada puncak karier , perlukah kita nyambi berwirausaha….? bikin cape aja khan..? :

1. Wiratama Fnb : nah…. bingung khan…. padahal saat berada pada puncak karier duit , tabungan udah melimpah…. harusnya berani mencoba berwirausaha , karena bisa digunakan sebagai pembelajaran dg resiko keluarga yang minimum….( sok tahu…ah…)
2. Andhika Pratama :Perlu bgt . Cb bndingkan,berkarier: smakin qt sukses,smkin qt sibuk n g ad wktu. Brwirausaha: smkin qt sukses,smakin qt bnyk wktu . . Krna qt pmilik usahany dan orng lain yg bkerja utk qt . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s