Kami akan dengan senang hati untuk melayani keingintahuan Anda terhadap bagaimana cara membuat Frozen Yoghurt / Soft Ice Cream melalui Pelatihan GRATIS, bagaimana cara mengoprasikan Mesin Frozen Yoghurt ( Froyo) / Mesin Soft Ice Cream dan spesifikasinya , sekaligus melayani Anda untuk mewujudkan Andrenalin Naluri Bisnis yang siap meledak dari diri Anda.

Kita semua ketahui bahwa saat ini sedang terjadi Demam Froyo atau Demam Fro Yo. Apa sih sebenarnya Demam Froyo itu ? Demam Froyo adalah demam dalam artian non penyakit fisik, demam ini adalah trend life style khususnya dalam dunia kuliner. Demam ini berupa gelombang besar dari masyarakat perkotaan untuk mengkonsumsi makanan sehat yang berasal dari susu murni yang telah difermentasi.

Istilah Froyo atau Fro Yo sebenarnya adalah penyingkatan atau cara lebih simple dalam menyebut Frozen Yoghurt. Frozen Yoghurt sendiri adalah cara penyajian Yoghurt yang sebelumnya telah dievaporasikan dalam sebuah mesin khusus yang prinsip kerjanya adalah men-semi-beku-kan (evaporasi) yoghurt cair menjadi semi beku. Penampilan fisik dari Frozen Yoghurt adalah sangat mirip dengan tampilan Soft Ice Cream, yang membedakan adalah rasanya, Frozen Yoghurt sangat terasa sekali taste dari yoghurt yang terasa asem atau kecut.

Karena Frozen Yoghurt berbasis yoghurt, maka jenis hidangan ini tentu juga memiliki semua unsur-unsur yoghurt termasuk di dalamnya adalah bakteri probiotik dan prebiotik serta calsium, yang telah terbukti banyak bermanfaat bagi kesehatan manusia. Dengan bentuk yang semi beku sehingga Frozen Yoghurt lebih mudah dimodifikasi cara penyajiannya menjadi lebih cantik dengan memberi Topping aneka buah segar atau wafer yang tentunya akan semakin menggugah selera untuk setiap orang menyantapnya.

Kombinasi antara Kesadaran akan pola hidup sehat dengan banyak mengkonsumsi susu murni terfermentasi yang rendah kalori, dan juga tampilan makanan yang sangat cantik menggoda selera, telah berdampak pada maraknya animo orang untuk mengkonsumsi Frozen Yoghurt di gerai-gerai atau di outlet dan cafe yang mengkhususkan diri menjual Frozen Yoghurt ini. Inilah momentum yang harus ditangkap oleh para Pelaku Bisnis UKM.

Peluang Bisnis ini telah secara serius digarap oleh para Pewara laba yang berasal dari mancanegara. Tetapi mengingat pangsa pasar yang sangat luas sekali, yang konsumen potensialnya tidak mengenal gender dan usia, serta adanya pertumbuhan tingkat pendapatan dan pertumbuhan pola konsumsi masyarakat, maka masih banyak ceruk atau pangsa pasar yang dapat direbut oleh Para Pelaku Bisnis UKM.

Para Pewara laba dari mancanegara hanya baru menggarap pangsa atau ceruk pasar di Mal-mal kelas atas, sehingga pangsa pasar di mal-mal kelas menengah bawah, di kantin-kantin Kampus dan sekolah masih banyak terbuka untuk digarap oleh ribuan Pelaku Bisnis UKM.

Peluang usaha bisnis kuliner Froyo atau Frozen Yoghurt ini telah banyak diliput dan diulas oleh media cetak, baik media cetak yang berbasis berita ekonomi bisnis, ataupun media cetak yang berbasis berita umum atau berita hiburan dan keluarga. Contoh nyata adalah liputan media cetak “Kontan” dalam edisi Kontan Weekly ; Edisi 29 Desember 2009, yang secara dalam mengupas habis tentang dunia bisnis kuliner Frozen Yoghurt, dan juga ulasan media cetak “Nova” dalam edisi link http://www.tabloidnova.com/Nova/News/Peristiwa/Belajar-Dahulu-Beli-Mesin-Kemudian-1 dan http://www.tabloidnova.com/Nova/News/Peristiwa/Belajar-Dahulu-Beli-Mesin-Kemudian-2 yang juga mengulas secara dalam tentang Pelaku Usaha Frozen Yoghurt, Para Komunitas Pecinta Frozen Yoghurt, dan Para penyedia pelatihan membuat Froyo serta ulasan khusus tentang Penyedia atau penjual Mesin Frozen Yoghurt beserta bahan bakunya.

Momentum ini harus segera ditangkap dan direalisasikan oleh Para pelaku bisnis UKM, mengingat trend konsumsi makanan sehat susu fermentasi rendah kalori ini pasti akan bertahan lama dan semakin berkembang menjadi kebiasaan sehari-hari seiring dengan meningkatnya kesadaran akan pola hidup sehat itu sendiri. Wacana memulai usaha bisnis kuliner khususnya Frozen Yoghurt harus segera ditinggalkan, dan segera diwujudkan menjadi Pelaku Usaha Frozen Yoghurt.
Hanya berputar-putar di tataran wacana akan menjadikan diri kita hanya menjadi penonton dari keberhasilan orang lain yang telah lebih dulu merealisasikan peluang usaha ini. Tidak ada kata terlambat untuk masuk ke peluang bisnis frozen yoghurt ini, sebab – sekali lagi -, pangsa pasar atau ceruk pasarnya masih besar sekali bagi pendatang baru.
Selamat berbisnis Frozen Yoghurt.
Salam Double Sukses.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s