Mesin Ice cream baik itu untuk proses yang menghasilkan soft ice cream ataupun frozen yoghurt frozen yogurt dari restomesin yang banyak beredar di pasaran juga mengeluarkan variant yang cukup unik yaitu mesin fry ice cream atau mesin ice cream goreng dan mesin hard ice cream yang penyajiannya dengan menggunakan scoop yang bisa ditaruh dalam cone maupun cup ataupun gelas.

Mesin Ice Cream Goreng 
Selain mesin ice cream atau mesin frozen yoghurt diatas akan hadir juga mesin ice cream goreng /fry ice cream dimana jika menggunakan mesin ice cream goreng ini proses pembuatan ice cream layaknya seperti proses menggoreng. Pada aplikasinya mesin ice cream ni mampu membuat jenis ice cream yang bermacam-macam, hal ini dikarenakan proses pembuatnya tidak harus menggunakan bahan yang banyak namun bahan yang digunakan disesuaikan dengan kebutuhan berdasarkan jumlah dan menu yang dipesan oleh pembeli. Model dari mesin ice cream jenis Fry Ice cream yang akan hadir adalam model : C-3 dengan spesifikasi sebagai berikut :
Spesifikasi mesin Fry Ice Cream :

– Main power: 220V, 50HZ
– Power: 0.88KW
– Production capacity: 20L/H
– N.W.: 74KGS
– dimensi : 770*770*1020mm
– Compressor : Panasonic
– Valve : Danfoss
– all panels/body : stainless steel

Mesin Hard Ice cream

Mesin Hard Ice Cream atau sering dinamakan mesin ice cream hard atau sering dikenal dengan mesin Ice Cream Scoope karena proses pengambilannya ketika penyajian menggunakan scoope mempunyai kapasitas sekitar 20 liter/jam. Proses pembuatan setiap kali adonan dimasukan kedalam mesin hard ice cream selama 20 menit. Mesin Hard Ice Cream / Mesin Ice cream hard pada prinsip dasarnya hampir sama dengan mesin ice cream yang soft hanya saja pada mesin hard ice cream  ini terjadi proses pengembangan yang lebih exstrim. Dan ada proses lanjutan yaitu penyimpanan hasil proses di mesin hard ice cream ke dalam frezzer pada temperatur hingga -2 derajat kurang lebih 4 – 6 jam. Jenis hasil hard ice cream menggunakan proses mesin hard ice ceam ini banyak ditemui di pasaran seperti hasil dari campina, walls atau diamond



Spesifikasi mesin hard ice cream : 
– Main power: 220V, 50HZ / 220V, 60HZ / 115V, 60HZ
– Power: 1.7 KW
– Refrigerant: R404A / R22
– Freezing cylinder: 6 L
– Production capacity: 20 L/H
– Compressor: Panasonic
– Table model
– Stainless steel panels
– Valve : Danfoss
– All panels/body : stainless steel

Keterangan lebih lanjut silahkan hubungi Restomesin yang sesungguhnya atau lihat di  http://www.restomesin.com bukan restomesin yang lain hanya di http://www.restomesin.com

Kami juga menyediakan aneka mesin resto atau aneka mesin kuliner ;

  —–

3 respons untuk ‘Mesin Ice Cream

  1. Dear pak Andre.

    Terima kasih atas atensinya. Mesin Es Krim Goreng atau Fry Ice Cream Machine dan Mesin Es Krim Gelato atau Hard Ice Cream Gelato Machine ini sudah ada di tempat kami.

    Silahkan berkunjung ke tempat kami atau telpon. Alamat dan nomor kontak lihat di sisi kanan atas.

    salam Sukses Kuliner.

    Suka

  2. untuk mesin hard icecream itu hasil yang keluar apakah sudah berupa hard ice cream?? ato kah masih berupa adonan yg soft??
    terima kasih

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s