Demam Frozen Yogurt – Frozen Yoghurt – Froyo – Fro Yo. Jangan ketinggalan, ayo ikut nikmati Demam Frozen Yogurt – Frozen Yoghurt – Froyo – Fro Yo tersebut, dan tangkap Peluang Usaha Bisnis Frozen Yogurt – Frozen Yoghurt – Froyo – Fro Yo.
Sama seperti demam ngopi dan kongkow di warung kopi modern ala Starbucks, atau katakanlah demam donat manis dan ringan ala J.Co, kini masyarakat urban seperti di kota-kota besar sedang dilanda demam  Fro Yo atau demam Frozen Yoghurt.

Yup, frozen yoghurt sedang melanda urban people yang haus akan trend dan selalu ingin terdepan dalam urusan trend. Untungnya, trend tersebut melanda dalam lini panganan yang begitu nikmat, segar, sehat dan tentu saja dengan aroma menggoda.


Bahwa mengonsumsi yogurt kini menjadi tren di Kota-kota Besar Indonesia, sebenarnya dapat kita tanggapi dengan baik. Tidak ada yang lebih menyenangkan bila kita mulai sadar untuk mengonsumsi makanan yang sehat kan? Hasil studi menunjukkan bahwa 60-80% orang dewasa mengonsumsi kurang dari 2/3 kalsium, dari 1.200 mg yang dibutuhkan setiap hari. Untuk wanita dewasa dan usia lanjut, 220 gr yoguhrt non-fat yang rendah kalori menyediakan setengah dari kalsium yang kita butuhkan setiap hari. Porsi tersebut sama dengan 160 kalori saja!

Demam frozen yogurt sekarang sudah meluas. Sebagai produk turunan susu, yoghurt selama ini memang menyandang gelar sehat. Selain tinggi kalsium, hasil fermentasi susu ini mengandung bakteri asam laktat, yang mampu meningkatkan kerja enzim galaktosidase yang memudahkan pencernaan laktosa.

Plus, meningkatkan kualitas nutrisi, menurunkan kadar kolesterol darah, mencegah kanker, dan mengatasi diare. Pada puncak ketenarannya, muncullah beragam varian produk yang terlihat dan terasa lebih menarik serta enak di lidah.

Orang-orang di Indonesia saat ini sangat menyenangi yang namanya Yoghurt dan Frozen Yoghurt. Bukan karena aneka rasa yang ditawarkan, tetapi juga dinyatakan menyehatkan. Bahkan demam Frozen Yoghurt sudah meluas. Tidak hanya dari jangkauan konsumsi, tetapi tingkat usia orang yang mengonsumsinya. Bila dulu yang menyenangi hanyalah anak-anak, sekarang ini yogurt mendapat tempat di hati usia remaja dan dewasa. 


Demam Frozen Yogurt – Frozen Yoghurt – Froyo – Fro Yo. Jangan ketinggalan, ayo ikut nikmati Demam Frozen Yogurt – Frozen Yoghurt – Froyo – Fro Yo tersebut, dan tangkap Peluang Usaha Bisnis Frozen Yogurt – Frozen Yoghurt – Froyo – Fro Yo

AWAS …. Wabah Demam sedang melanda Urban People tanpa mengenal Musim, Jenis Kelamin & Usia !! Demam yang satu ini Obatnya justru hanya dengan memakan “Sumber Penyebab Demam” itu sendiri !! Demam itu adalah “Demam FROZEN YOGHURT“. Maka segeralah Anda mengkonsumsinya… atau Anda sekaligus menangkapnya sebagai Peluang Bisnis dengan menjadi Penjualnya !!

 


Pusing dengan masalah hidup? Enggak usah ke paranormal, tetapi luangkan waktu, jilatilah Soft Ice Cream atau Frozen Yoghurt favorit hingga lidah dingin dan hati menghangat.


Kami akan dengan senang hati untuk melayani keinginan Anda terhadap keingintahuan terhadap spesifikasi mesin Soft Ice Cream / mesin Frozen Yoghurt ini, sekaligus melayani Anda untuk mewujudkan andrenalin naluri bisnis yang siap meledak dari diri Anda.

Segeralah Anda ikut terserang Demam Frozen Yogurt – Frozen Yoghurt – Froyo – Fro Yo. Jangan ketinggalan, ayo ikut nikmati Demam Frozen Yogurt – Frozen Yoghurt – Froyo – Fro Yo tersebut, dan tangkap Peluang Usaha Bisnis Frozen Yogurt – Frozen Yoghurt – Froyo – Fro Yo.

——-
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s