Berikut ini adalah panduan Cara Mudah Untuk Mengoprasikan Tombol Tombol Kenop Pengaturan Pada Mesin Soft Ice Cream Es Krim / Frozen Yoghurt Yogurt.
1. Cara Pembersihan – Cleaning – Pada Mesin Soft Ice Cream Es Krim Frozent Yogurt Yogurt

Ketika kita pertama kali akan menggunakan mesin, kita perlu melakukan pekerjaan pembersih dua kali atau tiga kali. Anda diminta untuk menuangkan air bersih ke dalam tangki atas mesin soft ice cream es krim tersebut, dan kemudian tekan tombol Cleaning, pembersihan akan mulai bekerja secara otomatis. Lakukan ini dua kali atau tiga kali sebelum digunakan.


2. Cara Pendinginan Pembekuan Otomatis – Auto Cooling – Pada Mesin Soft Ice Cream Es Krim Frozent Yogurt Yogurt

Tuang dan masukkan semua bahan adonan soft ice cream es krim siap olah ke dalam tangki bagian atas dari mesin soft ice cream es krim atau mesin frozen yogurt tersebut, dan tekan tombol auto cooling – pendinginan. Kemudian setelah 15 ~ 20 menit, Anda akan dapat menikmati kerucut pertama

3. Cara Menggunakan Tombol Setting (Stop) Pada Mesin Soft Ice Cream Es Krim Frozent Yogurt Yogurt

Tombol Stop adalah tombol utama bagi Anda untuk mengubah parameter. Ketika Anda menekan tombol ini, Mesin akan berhenti bekerja. Dan jika Anda menekan tombol ini tanpa meninggalkan, maka akan muncul perubahan pertama pada parameter yang akan memberitahu Anda tentang tingkat pengaturan, dan perubahan kedua akan menunjukkan waktu istirahat ketika mencapai 99. selanjutnya perubahan ketiga akan muncul parameter berapa jumlah cone soft ice cream es krim atau jumlah frozent yoghurt yoghut yang telah Anda keluarkan, serta perubahan terakhir akan memverifikasi tingkat elevasi isi tangki.

4. Cara Mengatur Tingkat Kekerasan Kebekuan Soft Es Krim Melalui Tombol Hardness Pada Mesin Soft Ice Cream Es Krim Frozent Yogurt Yogurt

Tombol Softness ini berfungsi sebagai kenop atau tombol yang dapat Anda gunakan untuk mengatur menaikkan atau menurunkan tingkat kekerasan atau tingkat kebekuan dari hasil produk Soft Ice Cream Es Krim atau Frozen Yoghurt Yoghurt yang ingin Anda hasilkan dari mesin tersebut.

5. Cara Mengatur Tingkat Kelembutan – Melalui Tombol Softness – Pada Mesin Soft Ice Cream Es Krim Frozent Yogurt Yogurt

Tombol Hardness ini berfungsi sebagai kenop atau tombol yang dapat Anda gunakan untuk mengatur menaikkan atau menurunkan tingkat kelembutan kelembekan atau tingkat softness dari hasil produk Soft Ice Cream Es Krim atau Frozen Yoghurt Yoghurt yang ingin Anda hasilkan dari mesin tersebut.

Itulah kurang lebih panduan Cara Mudah Untuk Mengoprasikan Tombol Tombol Kenop Pengaturan Pada Mesin Soft Ice Cream Es Krim / Frozen Yoghurt Yogurt  yang dapat kami  bagikan untuk Anda.

—–

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s