Berbagai jenis es krim lembut hasil dari mesin produksi yang juga dikenal ahli seni, ini menjadi mesin untuk mempersiapkan dan pengeluaran terus menerus bagian-bagian dari es krim lembut di mana konten udara umumnya sekitar 70%, tetapi dapat mencapai setinggi 90%. Berbagai jenis mesin es krim lembut produksi yang juga dikenal ahli seni, ini menjadi mesin untuk mempersiapkan dan pengeluaran terus menerus bagian-bagian dari es krim

Berbagai jenis es krim lembut mesin produksi yang juga dikenal ahli seni, ini menjadi mesin untuk mempersiapkan dan pengeluaran terus menerus bagian-bagian dari es krim lembut di mana konten udara umumnya sekitar 70%, tetapi dapat mencapai setinggi 90%. Berbagai jenis mesin es krim lembut produksi yang juga dikenal ahli seni, ini menjadi mesin untuk mempersiapkan dan pengeluaran terus menerus bagian-bagian dari es krim lembut di mana udara Konten umumnya sekitar 70%, tetapi dapat Mencapai setinggi 90%.

Salah satunya digambarkan dan diilustrasikan misalnya dalam bahasa Italia dari 736.656 paten No 28 Agustus 1964. Salah satunya digambarkan dan diilustrasikan Misalnya dalam bahasa Italia dari 736,656 patena No 28 Agustus 1964.

Mesin paten itu terdiri atas campuran pakan sebuah kapal dan pemukulan silinder yang lebih rendah dihubungkan bersama oleh sebuah saluran. Patena mesin itu terdiri atas campuran pakan sebuah kapal dan pemukulan silinder yang lebih rendah bersama dihubungkan oleh sebuah saluran.

Kapal pakan diberikan dengan pemanasan dan pendinginan berarti, di mana campuran dipasteurisasi sebelum diumpankan ke pemukulan silinder. Kapal pakan diberikan dengan pemanasan dan pendinginan berarti, di mana campuran dipasteurisasi sebelum diumpankan ke pemukulan silinder.

Dalam mesin jenis ini seluruh campuran yang terkandung dalam feed kapal di atas silinder pemukulan dipasteurisasi dengan proses tradisional pemanasan sekitar 85 ° C diikuti oleh pendinginan sampai sekitar 4 ° C. Mesin jenis ini dalam seluruh campuran pakan yang terkandung dalam kapal di atas silinder dengan proses pemukulan tradisional dipasteurisasi pemanasan sekitar 85 ° C diikuti oleh pendinginan sampai sekitar 4 ° C.

Ketika mesin bekerja sepenuhnya, pemukulan silinder diberi makan dengan campuran dipasteurisasi dipukuli, dikendalikan melalui komunikasi dengan kapal makan di atasnya, baru yang diperlukan untuk mengeluarkan bagian-bagian dari es krim lembut. Ketika mesin Bekerja sepenuhnya, pemukulan silinder diberi makan dengan campuran dipasteurisasi dipukuli, dikendalikan melalui komunikasi dengan kapal makan di atasnya, baru yang diperlukan untuk mengeluarkan bagian-bagian dari es krim lembut.

Ketika campuran dalam wadah pakan telah mencapai tingkat bawah mesin harus dihentikan, dan hanya dalam keadaan ini dapat menjadi jumlah lebih lanjut campuran dimasukkan ke dalam kapal harus dipasteurisasi. Ketika campuran dalam wadah pakan telah Mencapai mesin tingkat bawah harus dihentikan, dan hanya dalam keadaan ini dapat menjadi jumlah lebih lanjut campuran dimasukkan ke dalam kapal harus dipasteurisasi.

Dalam hal ini, adalah mustahil untuk mempastir campuran dalam feed kapal ketika pemukulan yang mendasari silinder beroperasi, karena ini hanya berguna jika diberi makan dengan campuran pada temperatur yang relatif rendah (sekitar 4 ° C), agar tidak meleleh es krim mengalami pemukulan. Dalam hal ini, adalah untuk Mustahil mempastir campuran pakan dalam kapal pemukulan yang mendasari Ketika silinder beroperasi, karena ini hanya berguna Jika diberi makan dengan campuran Relatif pada suhu yang rendah (sekitar 4 ° C), agar tidak meleleh es krim mengalami pemukulan.

Dokumen AS menggambarkan pengeluaran 3.858.498 freezer dibagi menjadi zona dipanaskan dan didinginkan zona. Dokumen SEBAGAI pengeluaran menggambarkan freezer 3.858.498 dibagi menjadi zona zona didinginkan dan dipanaskan. Kering dan bahan cair dicampur secara proporsional di zona dipanaskan dan dibiarkan jatuh bebas melalui zona transisi ke zona didinginkan. Kering dan bahan cair dicampur secara proporsional di zona dipanaskan dan dibiarkan jatuh bebas melalui zona ke zona Transisi didinginkan. Suhu di zona dipanaskan dan didinginkan sedemikian rupa sehingga pertumbuhan bakteri akan terhambat dan tidak ada produk yang menyentuh permukaan di zona transisi di mana pertumbuhan bakteri dapat lebih mudah terjadi. Suhu di zona dipanaskan dan didinginkan sedemikian rupa Sehingga pertumbuhan bakteri akan terhambat dan tidak ada produk yang menyentuh permukaan di zona Transisi di mana pertumbuhan bakteri dapat lebih mudah terjadi. Zona pendingin memiliki ruang pembekuan dan reservoir. Zona pendingin ruang memiliki pembekuan dan waduk. Sebuah saklar dioperasikan indra float level cairan di dalam reservoir dan mengontrol pengeluaran dan pencampuran bahan-bahan segar. Sebuah saklar dioperasikan tingkat float indra cairan di dalam reservoir dan mengontrol pengeluaran dan pencampuran bahan-bahan segar.

Selain itu, seperti yang juga dikenal ahli seni, campuran dapat disuplai dari kapal ke silinder pemukulan yang mendasari baik oleh gravitasi sederhana jatuh atau dengan bantuan sebuah pompa. Selain itu, seperti yang juga dikenal ahli seni, campuran dapat disuplai dari kapal ke silinder pemukulan yang mendasari baik sederhana oleh Gravitasi jatuh atau dengan bantuan sebuah pompa. Mesin dari jenis aforedescribed menderita dari dua kelemahan serius. Mesin dari jenis aforedescribed menderita dari dua kelemahan serius.

Yang pertama dan paling penting adalah masalah kebersihan, dalam campuran yang dipasteurisasi dapat stagnan bahkan untuk waktu yang cukup lama dalam wadah pakan, yang biasanya tidak tertutup rapat tetapi dalam komunikasi dengan lingkungan eksternal. Yang pertama dan paling penting adalah masalah kebersihan, dalam campuran yang dipasteurisasi dapat stagnan Bahkan untuk waktu yang cukup lama dalam wadah pakan, yang biasanya tidak tertutup rapat tetapi dalam komunikasi dengan lingkungan eksternal. Ini cepat mendukung pembentukan kembali beban bakteri tidak dapat diterima di dipasteurisasi sebelumnya campuran. Pembentukan ini cepat mendukung beban kembali bakteri tidak dapat diterima di dipasteurisasi sebelumnya campuran.

Kelemahan kedua adalah operasional dalam hal itu, seperti yang dinyatakan, kapal pakan hanya dapat diisi ulang, dan akan berisi campuran dipasteurisasi, dengan mesin beristirahat. Operasional Kelemahan kedua adalah dalam hal itu, seperti yang dinyatakan, kapal pakan hanya dapat diisi ulang, dan akan berisi campuran dipasteurisasi, dengan mesin beristirahat.

Tujuan dari penemuan sekarang adalah untuk meniadakan kelemahan-kelemahan tersebut di atas seni yang dikenal dengan menyediakan sebuah mesin di mana ia benar-benar yakin bahwa campuran disuplai dari kapal ke silinder pemukulan telah dipasteurisasi dengan benar, yaitu dengan beban bakteri dalam peraturan, dan oleh kapal yang dapat diisi ulang dan campuran yang terisi akan dipasteurisasi dengan mesin beroperasi. Tujuan dari penemuan sekarang adalah untuk meniadakan kelemahan-kelemahan tersebut di atas seni yang dikenal dengan menyediakan sebuah mesin di mana ia benar-benar yakin Bahwa campuran disuplai dari kapal ke silinder pemukulan telah dipasteurisasi dengan benar, yaitu dengan beban bakteri dalam peraturan, dan oleh kapal yang dapat diisi ulang dan campuran yang dipasteurisasi akan terisi dengan mesin beroperasi.

Kata benda dicapai oleh aparatur yang memiliki karakteristik yang didefinisikan dalam klaim yang menyertainya. Kata benda dicapai oleh aparatur yang memiliki karakteristik yang didefinisikan dalam klaim yang menyertainya.

# Ciri-ciri penemuan dan manfaatnya atas seni dikenal akan lebih jelas dari pemeriksaan diberikan deskripsi berikut dengan mengacu pada gambar skema yang menyertainya, yang menampilkan dua perwujudan yang berbeda dari aparat yang cocok untuk melaksanakan metode penemuan. Karakteristik dari penemuan dan Manfaatnya dikenal seni atas akan lebih jelas dari pemeriksaan diberikan deskripsi berikut dengan mengacu pada gambar skema yang menyertainya, yang Menampilkan dua perwujudan yang Berbeda dari aparat yang cocok untuk melaksanakan metode penemuan. Pada gambar: Pada gambar: Gambar 1 adalah pandangan skematis yang menunjukkan perwujudan pertama dari aparat penemuan, ketika menggambar sebuah ukuran dari sebuah kapal memberi makan metering-unit pemanas; Gambar 1 adalah tampilan skematis menunjukkan aparat perwujudan pertama dari penemuan, Ketika Menggambar sebuah ukuran dari sebuah kapal memberi makan metering-unit pemanas;
# Gambar 2 adalah pandangan aparat Gambar 1 ketika memompa ukuran dari pengukuran-unit pemanas pra-sistem pendingin; Gambar 2 adalah pandangan aparat Gambar 1 Ketika memompa ukuran unit pengukuran dari pra-sistem pemanas pendingin;
# Angka 5 menunjukkan kemungkinan perwujudan dari aparat penemuan. Angka 5 menunjukkan perwujudan dari aparat Kemungkinan penemuan.

Dengan mengacu pada Gambar 1 dan 2 dari gambar, referensi angka 10 menunjukkan sebuah bejana untuk makan campuran 11, cocok untuk mempersiapkan lembut es krim, ke silinder ditandai pemukulan secara keseluruhan oleh 12. Dengan mengacu pada Gambar 1 dan 2 dari gambar, referensi angka 10 menunjukkan sebuah Bejana untuk makan campuran 11, cocok untuk mempersiapkan lembut es krim, ke silinder secara keseluruhan ditandai pemukulan oleh 12.

10 Kapal didinginkan oleh sebuah sistem pendingin yang ditunjukkan secara skematik oleh 13, mampu mempertahankan campuran 11 pada temperatur positif relatif rendah, misalnya sekitar 4 ° C. 10 Kapal didinginkan oleh sebuah sistem pendingin yang ditunjukkan secara Skematik oleh 13, mampu Mempertahankan campuran pada suhu 11 positif Relatif rendah, Misalnya sekitar 4 ° C.

Dalam perwujudan pertama dari penemuan sekarang, sebuah unit pemanas metering-14 yang disediakan antara kapal 11 dan pemukulan silinder 12. Dalam perwujudan pertama dari penemuan sekarang, sebuah pemanas unit pengukuran-14 yang disediakan antara kapal 11 dan pemukulan silinder 12.

Dalam perwujudan yang digambarkan pemanas unit pengukuran-14 terdiri dari sebuah pompa perpindahan positif yang terdiri dari sebuah silinder 15 dan piston 16, pemanas berarti 17 bekerja sama dengan silinder 15. Perwujudan yang digambarkan dalam unit pemanas pengukuran-14 terdiri dari sebuah pompa Perpindahan positif yang terdiri dari sebuah silinder 15 dan piston 16, pemanas berarti 17 Bekerja sama dengan silinder 15. Dua saluran 18, 19, yaitu untuk suction dan pengiriman masing-masing dan dikontrol oleh katup sesuai jenis yang telah diketahui (tidak ditampilkan), sambungkan unit metering 14 sampai kapal 10 dan ke pemukulan silinder 12. Dua saluran 18, 19, yaitu suction dan pengiriman untuk masing-masing dan dikontrol oleh Katup sesuai jenis yang telah diketahui (tidak ditampilkan), metering sambungkan unit kapal 14 sampai 10 dan ke pemukulan silinder 12.

Menurut penemuan sekarang, pemukulan terdiri dari 12 silinder, hulu pemukulan tradisional kamar 20, kamar tambahan 21 untuk pra-pendinginan ukuran 11 campuran yang berasal dari pengukuran-unit pemanas 14. Menurut penemuan sekarang, pemukulan terdiri dari 12 silinder, hulu tradisional pemukulan kamar 20, kamar 21 tambahan untuk pra-pendinginan ukuran 11 campuran yang berasal dari pengukuran-unit pemanas 14. Kata pra-pendinginan ruang 21 adalah terpisah dari kamar pemukulan 20, misalnya dengan partisi mencengangkan 22. Kata pra-pendinginan adalah 21 ruang terpisah dari kamar pemukulan 20, Misalnya dengan partisi mencengangkan 22.

Campuran yang terdapat dalam ruang pendingin pra-21, masih dalam keadaan cairan, diletakkan dalam ruang pemukulan 20 melalui komunikasi lubang 23. Campuran yang Terdapat dalam ruang pendingin pra-21, masih dalam keadaan cairan, diletakkan dalam ruang komunikasi melalui pemukulan 20 lubang 23. Referensi angka 24 menunjukkan putar mixer dari pemukulan silinder, yang disediakan dengan dua set pisau 25, 26 disimpan di ruang 20, 21 masing-masing. Referensi angka 24 menunjukkan putar mixer pemukulan dari silinder, yang disediakan dengan dua set pisau 25, 26 disimpan di ruang 20, 21 masing-masing.

Referensi angka 27 menunjukkan sistem pendingin untuk silinder pemukulan dan 28 menunjukkan unit untuk membagi-bagikan es krim lembut. Referensi angka 27 menunjukkan sistem pendingin untuk silinder menunjukkan pemukulan dan 28 unit untuk Membagi-bagikan es krim lembut.

Metode yang digunakan oleh penemuan mesin terdiri dari: Metode yang Digunakan oleh penemuan mesin terdiri dari:

* Gambar ke dalam pengukuran-14 unit pemanas dari 10 kapal ukuran 11 sesuai dengan campuran satu bagian dari es krim lembut (atau untuk kelipatan atau sub-kelipatan daripadanya) dan pemanasan mengatakan ukuran campuran 11 dalam waktu sesingkat mungkin ( beberapa detik) pada suhu sekitar 85 ° C; kemudian gambar ke dalam pengukuran-14 unit pemanas dari 10 kapal ukuran 11 sesuai dengan campuran satu bagian dari es krim lembut (atau untuk kelipatan atau sub-kelipatan daripadanya) dan pemanasan mengatakan ukuran 11 campuran dalam waktu sesingkat mungkin (a Beberapa detik) pada suhu sekitar 85 ° C; Kemudian
* Makan kata ukuran campuran dipanaskan dengan detak 12 silinder dengan membuatnya terlebih dahulu melalui pra-pendinginan ruang 21, yang mendingin ke suhu antara sekitar 10 ° C dan sekitar 12 ° C. kata makan dipanaskan dengan campuran ukuran Detak 12 silinder dengan membuatnya terlebih dahulu melalui pra-pendinginan ruang 21, yang antara mendingin ke suhu sekitar 10 ° C dan sekitar 12 ° C.

Ukuran pra-campuran didinginkan pada sekitar 10 ° C hingga 12 ° C adalah makan langsung ke ruang pemukulan 20 dari silinder 12, yang berada pada suhu sekitar -35 ° C, sehingga dimulai dalam waktu yang sangat waktu singkat untuk membeku. Ukuran pra-campuran didinginkan pada sekitar 10 ° C hingga 12 ° C adalah langsung ke ruang makan pemukulan 20 dari silinder 12, yang berada pada suhu sekitar -35 ° C, Sehingga waktu dimulai dalam waktu yang sangat singkat untuk membeku. Setiap bahaya kontaminasi bakteri karena itu dicegah. Setiap bahaya kontaminasi bakteri karena itu dicegah.

Konsep inventif tersebut di atas adalah untuk menarik diri dari kapal 10, yang bahkan bisa dalam komunikasi dengan lingkungan eksternal (tidak tertutup rapat), hanya ukuran kecil campuran berkorespondensi dengan satu porsi es krim lembut (atau untuk kelipatan atau sub -kelipatan daripadanya), menghilangkan kata beban bakteriologis ukuran campuran oleh proses pemanasan yang sangat cepat, pra-dingin, dan menyediakan pendinginan akhir pemukulan dalam silinder, dengan pemukulan terhadap ukuran campuran yang baru saja diobati. Konsep inventif tersebut di atas adalah untuk menarik diri dari kapal 10, yang dalam Bahkan bisa komunikasi dengan lingkungan eksternal (tidak tertutup rapat), hanya ukuran kecil campuran berkorespondensi dengan satu porsi es krim lembut (atau untuk kelipatan atau sub-kelipatan daripadanya), menghilangkan bakteriologis ukuran beban kata campuran oleh proses pemanasan yang sangat cepat, pra-dingin, dan menyediakan pendinginan akhir pemukulan dalam silinder, dengan ukuran pemukulan terhadap campuran yang baru saja diobati.

Objek ini mencapai pemrosesan dalam pemukulan hanya silinder ukuran campuran yang baru saja dipasteurisasi, dan dengan demikian di bawah kondisi bakteriologis yang ideal untuk menghasilkan es krim lembut memenuhi peraturan kesehatan apapun. Objek ini Mencapai Pemrosesan pemukulan hanya dalam ukuran silinder campuran yang baru saja dipasteurisasi, dan dengan demikian di bawah kondisi bakteriologis yang ideal untuk menghasilkan es krim lembut Memenuhi peraturan kesehatan apapun.

Hal ini juga mencapai objek menyediakan mesin di mana campuran pakan kapal dapat diisi 10 bahkan dengan pemukulan silinder beroperasi, sebagai proses pasteurisasi terjadi dalam suatu wilayah yang dipisahkan dari kata kapal. Hal ini juga menyediakan objek Mencapai mesin di mana campuran pakan kapal dapat diisi 10 Bahkan dengan pemukulan silinder beroperasi, Sebagai proses pasteurisasi terjadi dalam wilayah Suatu kata yang dipisahkan dari kapal.

Gambar 5 menunjukkan kemungkinan lebih lanjut perwujudan dari sebuah alat yang metode penemuan dapat dilaksanakan. Gambar 5 menunjukkan Kemungkinan perwujudan lebih lanjut dari sebuah metode penemuan alat yang dapat dilaksanakan.

Perwujudan yang ditunjukkan pada Gambar 5 terdiri dari pemanas ruangan 31 di mana ukuran dari 11 campuran yang terkandung dalam wadah 10 adalah makan. Perwujudan yang ditunjukkan pada Gambar 5 terdiri dari pemanas Ruangan ukuran 31 di mana dari 11 campuran yang terkandung dalam wadah 10 adalah makan. Campuran ukuran 11 adalah diumpankan ke ruang 31 oleh 32 pompa digerakkan oleh motor 33, pompa 32 yang dilengkapi dengan pengisap (dip) 34 tabung dicelupkan ke dalam campuran 11, dan 35 tabung pengiriman yang berakhir di kata pemanas kamar 31. Campuran ukuran 11 adalah ruang diumpankan ke 31 oleh 32 pompa digerakkan oleh motor 33, pompa 32 yang dilengkapi dengan pengisap (dip) 34 tabung dicelupkan ke dalam campuran 11, dan 35 tabung pengiriman kata yang berakhir di kamar pemanas 31.

Ukuran 11 campuran dimasukkan ke dalam ruangan 31 merupakan dipanaskan dalam waktu yang sangat singkat oleh jet uap makan di counter-current. Ukuran 11 campuran dimasukkan ke dalam ruangan 31 Merupakan dipanaskan dalam waktu yang sangat singkat oleh uap jet makan di counter-current. Jet uap kata berasal dari tabung pengiriman 36 dari generator uap 37 diberi makan oleh sebuah pompa 38 yang, melalui tabung 39, mencelupkan ke dalam reservoir yang berisi 40 toko air 41. Jet berasal dari kata uap pengiriman tabung 36 dari generator uap 37 diberi makan oleh sebuah pompa 38 yang, melalui tabung 39, mencelupkan ke dalam reservoir yang berisi udara 40 toko 41.

Ukuran campuran dipanaskan di dalam ruang pemanasan 31 merupakan diumpankan ke kamar mengalahkan 20 melalui pra-pendinginan tambahan kamar 21, seperti dalam perwujudan yang ditunjukkan pada Gambar 1 dan 2. Ukuran campuran dipanaskan di dalam ruang pemanasan 31 Merupakan diumpankan ke kamar mengalahkan 20 melalui pra-pendinginan tambahan kamar 21, seperti dalam perwujudan yang ditunjukkan pada Gambar 1 dan 2.

Objek dinyatakan dalam pengantar deskripsi adalah karena tercapai.

Sumber : http://www.freepatentsonline.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s